Monday, August 04, 2008

My Noodle, Batam Center

My Noodle ada di daerah batam center. Kalau berjalan dari batam center ke sei panas, pasti melewati ruko mahkota (kalo ngga salah). Paling menyebalkan memang menunjukkan tempat/alamat di batam. Tidak ada nama jalan, maupun nomor rumah. Kemarin, waktu di singapore, beli rabbitcore 4400, ditanyain sama orang singapore yang mau ke politeknik batam, "is this address complete ?"

Sebelumnya dia kukasih kartu namaku, yang bertulis alamat politeknik batam. Alamat kampus hanya ditulis seperti ini:
Campus:
Parkway, Batam Center
Batam
Gitu aja. Dan itu tidak hanya untuk politeknik, semua alamat orang-orang, industri-industri, toko-toko, hanya menulis nama wilayahnya, nama rukonya atau nama perumahannya. Tidak ada nama jalan. Pemko Batam/Otorita Batam memang aneh dengan tidak memberi nama jalan maupun nomor.


My Noodle sendiri adalah warung mie yang mie-nya buat sendiri. Tapi mereka bikin mie-nya tidak open kitchen, tidak seperti warung LaMien yang ada singapore maupun jakarta. Jadi kita tidak bisa melihat mereka bikin mie-nya seperti apa. Yang membedakan My Noodle dengan mie lainnya adalah campuran sayur pada mie-nya.


Yang dicampur dengan wortel, warnanya agak oranye. Yang dicampur dengan vegetable (bayam kali), warnanya agak hijau. Aku pesen mie yamin vegetable. Selain rasanya yang agak asin, semuanya enak. Mienya kenyal, tidak lembek. Mungkin karena buatan sendiri ya. Baik yang carrot maupun yang vegetable tidak ada perbedaan rasa. Hanya berbeda warnanya saja. Porsinya juga cukup banyak, mengenyangkan kok.

1 comment:

Anonymous said...

hadoooh.. puasa-puasa gini blogwalking ke tempak om antok jadi tambah lapeeerrr.. huwaaa...